Harumi Aini

July 14, 2017

BabyQ Traveling Story 2: Tips traveling dengan pesawat

Bunda mau berbagi beberapa pengalaman saat flight bersama babyQ yg lalu . 🚩sounding jauh2 hari sebelum flight, kalau bunda melakukan hypnosleep ala ala 😅 dr 2-3 […]
July 13, 2017

Pemberian Keju saat MPASI

Keju merupakan susu yang dipadatkan, maka kandungan gizinya sebenarnya mirip dengan susu. Ia mengandung protein, mineral, kalsium, vitamin A, vitamin D , vitamin B12 serta lemak. […]
July 13, 2017

Persiapan Bahan MPASI

  Ini adalah beberapa produk yang saya siapkan untuk bahan MPASI babyQ. 1. Extra Virgin Olive Oil (Evoo) Pietro Coricelli Grand Swalayan, Bogor 38.000 Evoo digunakan […]
July 13, 2017

BabyQ Traveling Story 1 : From Bogor to Palmy

Bunda mau cerita ttg perjalanan dr indo-NZ yg lalu. Alhamdulillah diberi banyak kemudahan selama perjalanan.This was her first flight, langsung jauh dan panjang perjalanannya ✈ 1. […]
July 13, 2017

Being a Studentmom : The beginning

Don’t ever blame your husband and children for you not being able to achieve your dreams. Don’t ever make marriage and family as an excuse for […]
July 13, 2017

Persiapan Perlengkapan BLW

Dalam rangka menyambut BLW BabyQ bunda menyiapkan berbagai peralatan perang haha Ini beberapa diantaranya: 1. Buku BLW gill rapley& tracey murkit Wajib baca buku ini dulu […]
July 13, 2017

Pencernaan Bayi BLW

“Bun, kemarin anak saya makan wortel kok di pup nya masih ada potongan2 wortel gede yaa? 😰 Itu pencernaannya ga knp2?” “Bayi kok dikasih makanan kayak […]
July 13, 2017

BLW: Takut tersedak?

“Mom, saya mau BLW-an tapi takut tersedak” “Emang bisa ya bayi makan kayak gtu, apa ga tersedak?” Seringkali saya mendapat pertanyaan seperti itu, tersedak dalam BLW […]
July 13, 2017

Agar Bayi Siap Ber-BLW

Ini adalah persiapan sebelum memulai BLW versi Bunda yg telah dilakukan sejak BabyQ berumur 4-5 bulan. Banyak orang yang sering melarang anaknya memasukkan tangan ke mulut […]
July 13, 2017

Apa Itu Baby-Led Weaning (BLW)

“Weaning” atau jika diartikan menyapih bukan berarti berhenti menyusui. Istilah weaning disini berarti mulai untuk memperkenalkan makanan padat. “Baby Led” berarti bahwa bayi memimpin proses makannya. […]